Truk Towing Menjadi Kapal Laut Jakarta Bagi Motor

Truk Towing Menjadi Kapal Laut Jakarta Bagi Motor

Netraverse.com, Berita Internasional – Jakarta yang saat ini sering di landa banjir menjadi membuat para pengendara kendaraan sulit untuk mengakses jalanan, Apalagi bagi para pengendara motor yang terpaksa harus mencari jalur alternatif untuk melewati banjir yang lumayan tinggi.

Diantar itu masih ada juga masyarakat yang mengendarai motor tetap nekat untuk melewatinya banjir, yang membuat hasil mereka harus dorong satu persatu motor yang mati pada saat tergenang banjir.

Di kejadian banjir ini pun di jadikan ide yang cermat buat para pengendara sepeda motor untuk bisa melewati banjir, dimana mobil truk towing di jadikan alat penyeberangan banjir bagi pengendara motor. Truk mobil towing yang biasanya mengangkut mobil mewah maupun mobil – mobil yang baru terpaksa menjadi kapal penyeberangan.

Truk Towing Menjadi Kapal Laut Jakarta Bagi Motor

Hal ini di jadikan berita viral, dimana ada seorang pengendara motor mengambil foto pada saat di samping trail truk towing. Dia juga mengepost foto itu ke media sosial pribadi nya melewati instagram dan ternyata viral, karena foto postingan tersebut mendapat viewer yang sampai 1 juta.

Di foto yang di unggah salah satu warga itu mendapatkan komentar yang tidak semuanya bagus, dimana ada komentar kalau ini bagaikan salah satu permainan di dufan dan mengalahi permainan itu yang di namakan ” kereta dufan misteri” dan memang terlihat sangat mengerikan pada saat semua sudah di atas truk towing.

Para pengendara motor bersusun panjang di atas parel besi yang berbentuk naik ke atas dan mereka tanpa pegangan tangan apapun di sisi kiri dan kanan dan hal ini bisa terjadi yang tidak di inginkan yaitu bisa jatuh karena tidak berparkir di dalam secara tidak seimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *