Poldasu Semprotkan Disinfektan, Warga Diminta Tidak Keluar Rumah

Poldasu Semprotkan Disinfektan, Warga Diminta Tidak Keluar Rumah

Berdasarkan pantauan Analisadaily.com, penyiraman dilakukan menggunakan tiga mobil water Canon milik Direktorat Samapta dan Brimobda Polda Sumatera Utara.

Penyiraman mulai dari depan Mako Brimob, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Pattimura, simpang Jalan Sudirman dan Jalan WR. Supratman. Kemudian petugas masuk ke Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan Cik Ditiro dan Jalan Juanda.

Petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah.

Kemudian petugas melakukan penyemprotan disinfektan di simpang rumah dinas Wali Kota Medan menuju Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin menuju simpang Jalan Imam Bonjol ke arah Jalan Palang Merah.

Dari Jalan Palang Merah petugas terus melakukan penyemprotan disinfektan di simpang Jalan Pemuda masuk daerah Kesawan atau Jalan Ahmad Yani menuju simpang Lonsum.

Kemudian terus ke arah Jalan Balai Kota, Jalan Putri Hijau masuk ke Jalan Guru Patimpus hingga ke arah bandaran tugu simpang Jalam Gatot Subroto Medan.

Lakhar Danden Gegana Brimobda Polda Sumut, Kompol Hendry Anto mengatakan, penyemprotan disinfektan sesuai yang diperintahkan Kapolri untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi maklumat Kapolri.

“Kemudian dari Polda Sumut memerintahkan agar melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan umum agar masyarakat merasa aman,” ucap Kompol Hendry kepada awak media.

“Kita hadir untuk masyarakat. Kita semprot di tempat keramaian untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19),” tambah Kompol Hendry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *