Patung Cristiano Ronaldo di Portugal Ini Sering Dilecehkan Fans

Patung Cristiano Ronaldo di Portugal Ini Sering Dilecehkan Fans

Patung pemain bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo yang berdiri kokoh di Funchal, Portugal telah berulang kali mengalami pelecehan terutama oleh para fans wanita.

Dilansir dari The Sun, tak hanya keberhasilannya di kancah sepak bola yang membuat patung perunggu ini menjadi objek foto para wisatawan, namun salah satu bagian patung sering menjadi bulan-bulanan untuk diejek.

Pasalnya daerah selangkangan patung tersebut sering sekali dipegang, sehingga warna perunggunya terlihat lebih berkilau bila dibandingkan dengan bagian patung lainnya.

Bahkan, beberapa penggemar wanita yang datang tak lagi malu-malu memegang bagian vital tersebut ketika mengambil foto dengan patung itu.

Salah satu turis, John Rodgers mengatakan ia pernah mengirim foto tersebut ke grup WhatsApp keluarga. Namun, semua orang tertawa melihat foto patung Ronaldo.

“Mereka tidak bisa tidak memperhatikan daerah yang berkilau di antara kedua kaki Ronaldo. Bahkan, ketika saya perhatikan bagian tersebut sering dipegang wisatawan ketika berfoto.”

Sebelumnya, patung Ronaldo yang diletakan di Bandara Madeira, Portugal pada tahun 2017 juga diejek arena penampakan wajah Ronaldo yang sangat aneh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *